MotivAction: Mimpi atau Mati!

Iwel Sastra yang dikenal sebagai pelopor stand up comedy di Indonesia meluncurkan buku karyanya yang berjudul MotivAction: Mimpi atau Mati. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman Iwel selama merintis karir menjadi pelawak hingga akhirnya dikenal sebagai stand up comedian dan salah seorang penggerak tayangan parodi politik di televisi nasional Indonesia.

Melalui buku ini Iwel berbagi kiat action, menciptakan momentum, memasarkan diri, membangkitkan faktor keberuntungan hingga mengupas 7 magnet rezeki. Buku ini menjadi menarik karena semua yang ditulis oleh Iwel sudah dipraktekan secara langsung baik ketika berkecimpung di dunia entertainment maupun ketika Iwel memulai menjadi entrepreneur dengan mendirikan toko online busana perempuan www.fashionjelita.com

Action merupakan langkah awal dalam menuju sukses dan menjemput rezeki. Semua akan menjadi mudah apabila kita mengetahui ilmunya.

Sejumlah motivator dan inspirator terkemuka seperti Rhenald Kasali, Tung Desem Waringin, Jamil Azzaini dan Bong Chandra memberikan komentar positif mengenai buku MotivAction yang diterbitkan oleh penerbit terkemuka Noura Books (Mizan Group)

Lihat Video Motivaction :  http://www.youtube.com/watch?v=pXasCkvUQMc

keterangan foto : Sys Ns, Iwel Sastra, Tanti dan Diaz Hendropriyono (dua sahabat yang menjadi donatur pementasan stand up comedy Iwel di Gedung Kesenian Jakarta Maret 2004)